CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 Januari 2014

Test Psikologi Online Part II

Heeey para pembaca sekaliaaaan, saya akan menulis lagi nih temanya masih tetap sama yaitu tentang Test Psikologi Online. Perbedaannya disini saya akan memberitahu kalian semua test cara mengetahui skor IQ kalian semuaaa.

            IQ kepanjangan dari Intelegent Quotient yang memiliki arti skor atau angka yang menunjukkan tingkat kecerdasan seseorang. Setiap orang mempunyai skor IQ yang berbeda-beda tergantung dari bagaimana seseorang tersebut memanfaatkannya dengan baik. Karena tidak selamanya skor IQ akan tetap bertahan, skor tersebut pasti akan meningkat maupun menurun seiring berjalannya waktu, seberapa banyak pengalaman-pengalaman pengetahuan yang sudah kita dapatkan, serta dari keinginan ataupun kemauan kita maukah kita meningkatkan IQ tersebut.

            Terdapat 2 jenis dari test IQ, yaitu verbal dan non-verbal. Kalau verbal itu sendiri lebih ke “menentukan tingkat kemampuan untuk menemukan konsep umum dari contoh yang disajikan, menemukan keteraturan dalam angka-angka, memecahkan deretan angka, dan lain-lain” (http://www.quickiqtest.net). Sedangkan non-verbal “untuk mengukur kemampuan dalam membentuk kubus, mengorganisasikan gambar-gambar, urutan logika, membangun bentuk-bentuk dari bagian-bagian tertentu” (http://www.quickiqtest.net). Biasanya test non-verbal ini sering kali ditunjukan untuk menjelajahi pikiran abstra kalian, ataupun yang mendetail.

            Ketika melakukan test IQ ini kalian harus santai baik secara fisik dan mental, dan jangan lupa lakukan secara serius serta konsentrasi agar hasilnya lebih memuaskaaaan.

            Silahkan kalian coba ikuti test tersebut dengan klik di sini J kalian akan mengetahui bagaimanakah skor IQ dari kalian saat iniii. Selamat mecobaaaa J


Sumber: http://www.quickiqtest.net terimakasih atas infonyaaa J

Jika ingin melihat lebih banyak test psikologi online lagi bisa klik dibawah ini

1. INKA klik
2. KEMAS klik
3. IRSYAD klik
4. HAQQI klik

0 komentar:

Posting Komentar