CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 Januari 2014

Test Psikologi Online Part I

Heeey para pembacaaaa sekalian *berharapbanyakyangbaca* hehe balik lagi nih saya ingin mencoba menuliskan sesuatu di blog saya ini. Semoga tulisan saya selalu bermanfaat yaa bagi kalian-kalian yang membacanyaaa J

Disini saya akan membahas tentang Test Psikologi Online. Pasti kalian semua sudah pada tau dong apa itu tes psikologi atau bahkan ada yang sudah pernah mencobanya? Pasti saya yakin banyak yang sudah pernah mencobanya kok hehe. Tapiii apakah sebelumnya kalian sudah pada pernah mencoba test-test psikologi secara onlien? Biasanya kan kalian mendapatkan test psikologi kalau ingin masuk keperguruan tinggi atau pas masa-masa di sekolah untuk mengetahui IQ serta mengetahui anda cocok dibidang apa setelah lulus dari SMA supaya anda tidak salah memilih jurusan. Beneeeerkaaan? Okee, sekarang kita masuk saja ke test psikologinya langsung yaaa.

Disini saya ingin memberi beberapa contoh test psikologi online yang saya ketahui, ini saya dapatkan dari mbah google hehe agar kalian juga dapat mencobanya. Nama testnya adalah “Test Kepribadian MBTI”. Test ini digunakan untuk mengukur tipe kepribadian kalian. Kepanjangan dari MBTI itu sendiri adalah Myers-Briggs Type Indicator “adalah instrumen yang mengukur beberapa aspek kecerdasan individu, kepribadian, bakat, dll.” (http://www.psikologizone.com/tes-kepribadian-mbti). Test ini bisa digunakan untuk personal bagaimana kekuatan diri kalian untuk menyeimbangkan kepribadian sehingga kalian dapat menjadi pribadi yang hebat serta lebih memahami bagaimana diri kalian. Bisa juga digunakan untuk menentukan karir apa yang sesuai untuk diri kalian. Bisa juga digunakan untuk relationship dan tim kerja agar dapat menjalin hubungan dengan baik dan bekerja lebih efektif. Test ini banyak sekali manfaatnya untuk kalian.

Silahkan kalian coba ikuti test tersebut dengan klik di sini J kalian akan mengetahui bagaimanakah kepribadian kaliaaaan. Selamat mencobanyaa yaaaa J



Sumber: http://www.psikologizone.com terimakasih atas infonya J

Jika ingin melihat lebih banyak test psikologi online lagi bisa klik dibawah ini

1. INKA klik
2. KEMAS klik
3. IRSYAD klik
4. HAQQI klik

0 komentar:

Posting Komentar