CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Januari 2014

Test Psikologi Online Part IV

Saya akan melanjutkan tulisan saya yang bertema seperti yang sudah-sudah yaitu tentang Test Psikologi Online tetapi dengan jenis test yang berbeda, ini postingan keempat saya. Disini saya akan mengangkat sebuah test Emotional Quotient (EQ) atau test kecerdasan emosional.

            Sebelum saya memberitahu test tersebut, saya akan membahas sedikit tentang test EQ. Test EQ itu sendiri adalah “kemampuan seseorang untuk menerima, menilai, mengelola, serta mengontrol emosi dirinya dan orang lain di sekitarnya” (http://id.wikipedia.org). Di dalam kehidupan orang yang memiliki EQ yang tinggi cenderung sukses, walaupun IQ nya tidak tinggi atau hanya rata-rata. Dibandingkan dengan orang yang IQ nya lebih tinggi sedangkan EQ nya rendah. jadi di dalam kehidupan tidak selalu IQ yang tinggi yang lebih sukses, kalian tidak perlu takut terlebih dahulu ketika harus bersaing dengan seseorang yang memiliki IQ yang lebih tinggi dibandingkan dengan kalian.

             Biasanya ituuuu orang-orang yang cerdas secara emosional lebih pada menggunakan perasaannya untuk meningkatkan pemikiran dan pengambilan sebuah keputusan. Seperti itulah kira-kira hehe. Naaah saatnya saya akan memberikan test EQ kepada kalian nih. Test ini membantu kalian untuk mengetahui beberapa aspek kecerdasan emosional kalin dan memberikan cara membantu kalian untuk memperbaikinya. Tetapi kalian harus menjawab test tersebut dengan jujur sesuai dengan apa yang kalian rasakan, kalian alami, tanpa harus dibuat-buat agar terlihat hasilnya lebih bagus,

           Silahkan kalian coba ikuti test tersebut dengan klik di sini :) kalian akan mengetahui bagaimana kecerdasan emosional kaliaaaaaan. Selamat mencobaaaaa :)

Sumber: http://kuliah3.blogspot.com/2013/08/pengertian-kecerdasan-emosional-itu-apa.html
                http://www.psychologytoday.com dan http://id.wikipedia.org terimakasih infonyaaaa :)

Jika ingin melihat lebih banyak test psikologi online lagi bisa klik dibawah ini

1. INKA klik

2. KEMAS klik
3. IRSYAD klik
4. HAQQI klik

0 komentar:

Posting Komentar